Sekda Sulaimi Serahkan Piala Voli Putra Hari Bhayangkara ke-78 di Polres Aceh Besar

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Sekda Aceh Besar, Drs. Sulaimi, M.Si., menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba voli putra di lingkungan Polres Aceh Besar, saat menghadiri jamuan peringatan Hari Bhayangkara ke-78, di Aula Satya Haprabu, Mapolres Aceh Besar, Kota Jantho, Senin, 1 Juli 2024. (Foto/ MC Aceh Besar)

KOTA JANTHO, KABARACEHONLINE.COM: Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Besar, Drs. Sulaimi, M.Si., tidak hanya menghadiri acara jamuan usai pelaksanaan apel yang dipimpin Kapolres Aceh Besar, AKBP Dhani Catra Nugraha, SH, SIK, MH. Akan tetapi juga berperan penting dalam menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba voli putra di lingkungan Polres Aceh Besar. Acara penyerahan hadiah tersebut berlangsung di Aula Satya Haprabu, Mapolres Aceh Besar, Kota Jantho, Senin (1/7/2024).

Dalam lomba voli yang diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara beberapa hari sebelumnya, Sat Lantas Polres Aceh Besar berhasil meraih juara pertama. Juara kedua diraih oleh Bagian Gabungan Polres Aceh Besar, diikuti oleh Sat Reskrim Polres Aceh Besar sebagai juara ketiga, dan Sie Propam Polres Aceh Besar sebagai juara harapan satu.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Sulaimi menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang dan mengapresiasi dedikasi serta kerja keras yang ditunjukkan oleh seluruh jajaran Polres Aceh Besar. “Saya ucapkan selamat kepada para pemenang. Dedikasi dan kerja keras yang kalian tunjukkan sangat membanggakan dan patut diapresiasi,” ujar Sulaimi.

Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara Pemerintah Kabupaten Aceh Besar dengan Polres Aceh Besar untuk menciptakan keamanan dan kemajuan di wilayah tersebut. “Semoga kita dapat terus bekerja sama untuk kemajuan dan keamanan Aceh Besar,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Aceh Besar, AKBP Dhani Catra Nugraha, juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Aceh Besar. “Dukungan dari pemerintah daerah sangat berarti bagi kami. Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Aceh Besar,” kata Dhani.

Acara ini tidak hanya mempererat hubungan antara Polres Aceh Besar dengan pemerintah daerah, tetapi juga menjadi momentum untuk terus meningkatkan semangat kebersamaan dan kinerja seluruh aparat dalam menjalankan tugas mereka demi kemaslahatan masyarakat Aceh Besar.(Slm)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI