Pj Bupati Iswanto Lepas Purna Tugas Camat Lhoong Aceh Besar

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH

KOTA JANTHO, KABARACEHONLINE.COM: Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM menggelar penglepasan purna tugas Camat Lhoong Drs Rauza Das dan Ketua TP PKK Kecamatan Lhoong Erlina, SPd, di Meuligoe Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Kamis (04/07/2024).

Muhammad Iswanto mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dedikasi dan pengabdian Rauza sebagai Camat selama 5 tahun 12 hari. Pak Rauza telah menjadi ASN selama 22 tahun, dan mengabdi kepada masyarakat sebagai Camat selama 5 tahun 12 hari, sangat dekat dengan masyarakat dalam menjalankan tugasnya dengan baik dan membekas di hati rakyat, kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga,” ucap Iswanto.

Camat Lhoong Drs Rauza Das didampingi Ketua TP PKK Erlina SPd menyampaikan kata pamitan. “Purna tugas bukan berarti terputusnya silaturahmi, karena silaturahmi akan terus terjalin walaupun dalam kondisi yang berbeda,” ujar Rauza.

Ia meminta agar seluruh elemen pemerintahan baik Kecamatan sampai ke Gampong supaya siap dan segera menyesuaikan diri dengan pemimpin yang baru, bersinergi dalam melayani masyarakat.

Ia pun menyampaikan rasa terimakasih kepada semua jajaran pegawai Kecamatan, Forkopimcam, Keuchik dan jajarannya yang telah membantu dan memberikan dukungan selama pengabdiannya sebagai Camat.

Turut hadir dalam acara itu, Pj Ketua TP PKK Aceh Besar, Kepala Dinas Pemberdayan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Aceh Besar Carbaini SAg, para Camat dalam wilayah Aceh Besar dan Pengurus TP PKK Aceh Besar.(Slm)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI