Kontestasi Pilkada: Mahasiswa ini Nilai Alhudri Layak Pimpin Aceh Tengah

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Taufiq Alhakim, Mahasiswa asal Gayo di Banda Aceh (Foto: Kabar Aceh)

BANDA ACEH, KABARACEONLINE.COM: Kontestasi Pilkada  Aceh Tengah semakin hangat, terkini muncul sejumlah nama-nama Bakal Calon yang kian santer digadang-gadang dan dinilai paling pantas. Salah satu Bakal Calon, Alhudri yang telah menyatakan maju di Pilkada Aceh Tengah.

Salah seorang Mahasiswa asal Gayo yang sedang kuliah di Banda Aceh,Taufiq Alhakim menilai sosok yang pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Aceh ini sebagai figur yang telah teruji dan layak untuk memimpin kota berhawa sejuk itu , lantaran selama berkiprah sebagai kepala Dinas Pendidikan mereka nilai banyak memberikan capaian yang cemerlang bagi pendidikan Aceh .

“Kecakapan Alhudri di dalam dunia birokrasi memang tak perlu di ragukan lagi , beliau merupakan seorang birokrat yang cukup diandalkan untuk menuntaskan PR dari pemerintah Aceh” ungkap Taufiq Alhakim.

Ia menyebutkan Alhudri sangat familiar di kalangan mahasiswa Aceh Tengah di Banda Aceh “Beliau selalu mensupport pengembangan karir mahasiswa dan mendukung kegiatan kemahasiswaan Aceh tengah di Banda Aceh”ujarnya.

“Kami sangat bersyukur mendengar kesediaan bapak Alhudri untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Aceh Tengah , sosok seperti beliau ini sangat kami butuhkan di kalangan mahasiswa , karena sejauh ini pak Alhudri layaknya seorang ayah bagi kami yang berkuliah di Banda Aceh “ kata Taufiq Alhakim.

Kalangan mahasiswa menilai sudah saatnya kota yang memiliki kekayaan SDA itu harus dipimpin orang yang kompeten agar dapat memaksimalkan pembangunan baik infrastruktur dan sumber daya manusia , dan mereka meyakini semua itu ada pada Alhudri

Tentunya bentuk dukungan ini menjadi energi positif bagi Alhudri yang akan maju dalam gelanggang pertarungan pilkada calon bupati Aceh Tengah periode 2024 – 2029.(ARS)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI