Pj Bupati Iswanto Terima Kunjungan dan Silaturahmi GM PT SBA yang Baru

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM saat menerima kunjungan silaturrahim dari General Manager (GM) PT. Solusi Bangun Andalas (SBA) R Adi Santosa berserta jajarannya, di ruang kerja Bupati di Dekranasda Gp Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Kamis, 18 Juli 2024. (Foto/ MC Aceh Besar)

KOTA JANTHO, KABARACEHONLINE.COM: Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM menerima kunjungan silaturrahim dari General Manager (GM) PT. Solusi Bangun Andalas (SBA) yang baru, R Adi Santosa berserta jajarannya, di ruang kerja Bupati di Dekranasda Gp Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Kamis (18/07/2024).

Silaturahmi ini dalam rangka perkenalan GM baru PT SBA kepada Pj Bupati Aceh Besar beserta jajaran Pemkab Aceh Besar dan membahas kerja sama lebih lanjut antara PT SBA dan Pemerintah.

Muhammad Iswanto mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari GM PT SBA yang baru menjabat. Selamat datang dan bertugas di Kabupaten Aceh Besar. “Kami berharap, semoga kerja sama yang selama ini terjalin bisa semakin baik, supaya bisa membawa manfaat bagi masyarakat di Aceh Besar khususnya di Kecamatan Lhoknga,” katanya.

Kemudian, Muhammad Iswanto juga meminta PT SBA untuk ikut membantu menyukseskan penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut tahun 2024. Karena di Kabupaten Aceh Besar ada beberapa cabang olahraga yang akan diperlombakan nanti.

“Maka, kami minta PT SBA bisa berkontribusi dalam menyukseskan penyelenggaraan PON ini nanti,” pintanya.

Pada kesempatan tersebut, Muhammad Iswanto juga menyampaikan mengenai kekeringan yang melanda kawasan Kecamatan Lhoknga. Pemerintah Kabupaten Aceh Besar terus melakukan penyaluran air bersih di kawasan terdampak kekeringan.

“Sampai saat ini, Pemkab Aceh Besar melalui BPBD dan PDAM Tirta Mountala sudah puluhan ton air bersih yang kami distribusikan kepada masyarakat Lhoknga,” sebutnya.

Sementara itu, General Manager PT SBA R Adi Santosa, mengucapkan terima kasih atas penyambutan Pj Bupati Aceh Besar beserta jajarannya.

“Pertemuan ini menjadi awal yang baik, supaya semakin memperkuat kerja sama antara Pemkab Aceh Besar dan PT SBA yang sudah berjalan, karena saya orang baru disini, jadi harus banyak koordinasi dengan Pemkab,” pintanya.

Adi Santosa juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Besar atas kerja sama yang terbangun dengan baik selama ini. Karena sinergi dan saling mendukung sangat dibutuhkan, sehingga isu-isu yang ada di masyarakat bisa selesaikan.

“Mudah-mudah keberadaan PT SBA bisa terus memberikan kontribusi untuk pendapatan daerah dan penyerapan tenaga kerja,” ujarnya.

Turut dihadiri, Asisten II, Kalaksa BPBD Aceh Besar dan jajaran PT SBA. (Slm)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI