Tiga Taekwondoin Aceh Besar Wakili Aceh Berlaga di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH

BANDA ACEH, KABARACEHONLNE.COM: Tiga Taekwondoin terbaik Aceh Besar dipastikan mewakili Aceh akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sunut Tahun 2024 yang akan dibuka pekan depan.

Ketiga Takwondiin terbaik Sabuk Hitam tersebut yaitu Sabeumnim Cut Putri Balqis Hadid, Sabeumnim Farid dan Sabeumnim Khairun nissa.

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM mengucapkan selamat kepada ketiga Taekwindoin Aceh Besar tersebut, dengan berharap dapat merebut medali pada event PON XXI Aceh – Sumut 2024 ini, Minggu (01/09/2024).

“Atas nama Pemkab Aceh Besar, dengan bangga kami ucapkan selamat bertanding di PON nanti, bawa harum nama daerah dan semoga dapat meraih medali,” harap Iswanto.

Ketua Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia Kabupaten Aceh Besar Ir Darmansyah ST MT MSi mengatakan ketiga atlit PON tersebut telah mempersiapkan diri dengan baik, sudah mendapatkan arahan dari para pelatih sehingga diyakini mampu meraih prestasi pada PON ini.

“Kita yakin dengan semangat dan pelatihan terfokus selama ini, mudah-mudahan bsa meraih prestasi pada PON nanti, untuk itu mohon doa dan dukungan dari semua pihak,” ujarnya.

Ketiga atlit tersebut dipeusijuk sekaligus dilepaskan untuk mengikuti event PON XXI Aceh-Sumut yang akan berlangsung mulai pekan depan di Aceh dan Sumatera Utara.

Prosesi peusijuek dilakukan pada pelaksanaan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) yang diikuti oleh 380 Taekwondoin Se-Aceh Besar di Auditorium Ali Hasjmy UIN Ar Raniry Darussalam, Minggu (01/09) di Banda Aceh. (Slm)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI