Pj Bupati Iswanto Kalungkan Medali Juara Dayung di Waduk Keuliling

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP, MM bersama Pengurus Pusat Cabor Dayung mengalungkan medali untuk para juara lomba dayung pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut di Waduk Keliling, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar, Jumat,13 September 2024. (Foto/ MC Aceh Besar)

KOTA JANTHO. KABARACEHONLINE.COM: Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP, MM bersama Pengurus Pusat Cabor Dayung mengalungkan medali untuk para juara lomba dayung pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut di Waduk Keliling, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar, Jum’at (13/9/2024).

Usai pengalungan Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto menyampaikan, ucapan selamat dan sukses kepada atlet Cabang Olahraga (Cabor) Dayung yang telah berhasil meraih juara dan menyumbangkan emas kepada daerahnya.

“Selamat kepada Provinsi Jawa Barat yang telah berhasil membawa pulang Emas dan meraih juara pada cabor dayung. Selanjutnya, kami juga mengapresiasi kerja keras atlet dayung dari Provinsi lain yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk meraih prestasi terbaik,” ujarnya.

Selain itu Iswanto mengatakan pengalungan medali pada cabor dayung belum berakhir, dan ada beberapa nomor pada cabor dayung yang belum selesai pertandingannya, seperti perahu naga dan lainnya. Pertandingan dayung rencananya akan digelar hingga 19 September.

“Alhamdulillah di Kabupaten Aceh Besar hanya pertandingan cabor Kurash yang telah berakhir, hari ini Cabang Olahraga (Cabor) Dayung juga telah melakukan pengalungan medali, namun pertandingannya belum berakhir, masih ada nomor yang belum dipertandingkan seperti perahu naga dan sebagainya,” ucap Iswanto.

Pj Bupati Aceh Besar itu menambahkan, hampir semua cabor PON XXI Aceh-Sumut yang venuenya berada di Kabupaten Aceh Besar pertandingannya sudah dimulai, dan menurutnya hanya Woodball yang belum dimulai pertandingannya.

“Alhamdulillah di Aceh Besar ada venue yang pertandingannya sudah berakhir ada juga yang hampir berakhir, hanya woodball yang belum dimulai, Insya Allah woodball akan dimulai besok,” pungkasnya.

Pengalungan medali pada cabor dayung tersebut juga turut dihadiri Kepala Dinas PUPR Aceh Besar Ir Syahrial Amanullah ST, Kalaksa BPBD Ridwan Jamil SSos MSi, Camat Kuta Cot Glie Zulkifli S.Sos, Kabag Prokopim Imam Munandar STP, Kabid Informasi Media Diskominfo Aceh Besar Mariadi ST MM. (Slm)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI