Dr. Yusrizal, M.Si Serahkan Medali untuk Juara Cabor Menembak

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Plh. Asisten 1 yusrizal, mengalungkan mendali kepada juara cabor menembak katagori trap men team di venue lapangan tembak, Kamis, 19 September 2024. (Foto/ Humas Aceh)

ACEH BESAR, KABARACEHONLINE.COM: Plh Asisten Pemerintahan, Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Aceh, Dr. Yusrizal, M.Si menyerahkan medali untuk atlet juara pada cabor menembak beregu putra, pada Kamis, (19/9/2024).

Pertandingan menembak PON XXI Aceh-Sumut digelar di Arena Menembak Rindam,  Aceh Besar.

Atlet dari provinsi Papua sukses meraih medali emas. Adapun para atlet yang berhasil menjadikan Papua pemenang pada nomor lomba tersebut adalah Nataniel Kuneb, Slamet Riadi dan Andreas Yunut Boky.

Untuk medali perak diraih atlet Nusa Tenggara Barat yang dimotori oleh Alfonsus, Mariadi dan Bagus Sholeh. Sementara mendali perunggu diraih atlet provinsi DKI Jakarta.

Usai menyerahkan medali, Plh Asisten Pemerintahan, Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Aceh, Yusrizal, menyampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh atlet yang bertanding dengan sportif dalam PON XXI. Ia berharap PON tak hanya menjadi ajang mencari atlet unggul, namun juga menjadi wadah persatuan antar seluruh anak bangsa di tanah air. []

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI