Wakil Ketua Harian PB PON Aceh Besuk Korban Cuaca Buruk di Venue PON

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Wakil Ketua Harian PB PON XXI, Dr. Iskandar AP, M.Si, yang juga Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, mengunjungi korban insiden cuaca buruk yang menimpa Venue Basket Kompleks Stadion Harapan Bangsa pada Jumat (20/9) malam di RSUD Meuraxa. Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari pihak penyelenggara PON terhadap pengunjung yang menjadi korban tertimpa reruntuhan jendela akibat cuaca buruk yang terjadi pada Rabu (18/9). (Foto/ Humas Aceh)

BANDA ACEH, KABARACEHONLINE.COM: Wakil Ketua Harian PB PON Wilayah Aceh, Dr. Iskandar AP, M.Si, yang juga menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, mengunjungi korban insiden cuaca buruk di Venue Basket Kompleks Stadion Harapan Bangsa pada Jumat (20/9) malam.

Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari pihak penyelenggara PON terhadap pengunjung yang menjadi korban tertimpa reruntuhan jendela akibat cuaca buruk yang terjadi pada Rabu (18/9).

Dalam insiden tersebut, dua pengunjung yang berada mengalami luka ringan dan segera dilarikan ke RSUD Meuraxa untuk mendapatkan perawatan. Kedua korban, Muhammad Akbar (14), asal Gampong Simpang Empat, Kecamatan Bebesan, dan M. Fakhri Wahyu Ghaffar (15), dari Gampong Takengon Barat, Kecamatan Lut Tawar, Aceh Tengah, dirawat di Ruang Az Zahrah 01 dan 02.

Dr. Iskandar melakukan kunjungan bersama dengan Kepala Dinas Kesehatan Aceh, Kepala BPJS Kesehatan, dan Ketua Panitia Pelaksana Bola Basket 3×3 PON XXI. Ia menyampaikan rasa prihatin dan memberikan dukungan moral kepada kedua korban serta keluarganya.

“Kami berharap para korban bisa segera pulih dan melanjutkan aktivitasnya seperti biasa. Semoga ini menjadi pengalaman yang dapat dilalui dengan baik, dan mereka segera kembali berkumpul bersama keluarga,” ujar Iskandar.

Kondisi kedua korban dilaporkan sudah membaik, dengan luka-luka ringan yang segera tertangani oleh tim medis. Pihak RSUD Meuraxa memastikan mereka akan segera diperbolehkan pulang setelah menjalani observasi.

Kunjungan ini sekaligus menegaskan komitmen PB PON XXI untuk memastikan keamanan dan kesejahteraan seluruh pengunjung dan peserta PON di setiap venue. []

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI