Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seulawah 2024

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH

KOTA JANTHO, KABARACEHONLINE.COM: Penjabat (Pj) Bupati Muhammad Iswanto SSTP MM diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar Bahrul Jamil, SSos MSi menghadiri Upacara Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seulawah 2024 yang diselenggarakan oleh Polres Aceh Besar.

Pelaksanaan upacara Apel Operasi Zebra Seulawah 2024 dipimpin langsung oleh Wakapolres Aceh Besar Kompol Rustam Nawawi S.I.K. yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Aceh Besar, Senin (14/10/2024).

Dalam amanatnya, Wakapolres Aceh Besar Rustam Nawawi menyampaikan bahwa Operasi ini dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 14 s/d 27 Oktober 2024.

“Operasi ini bertujuan untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas,” katanya.

Operasi Zebra Seulawah ini juga memiliki peran strategis dalam rangka cipta kondisi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024.

“Untuk memastikan situasi di Provinsi Aceh tetap aman, kondusif dan tertib,” pintanya.

Sementara itu, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar Bahrul Jamil meminta masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas demi menciptakan ketertiban dan keselamatan bersama di jalan.

“Jadi, bagi masyarakat yang hendak beraktivitas menggunakan kendaraan bermotor di Aceh Besar untuk memastikan segala perlengkapan mulai helm, lengkapi surat-surat berkendaraan dan lainnya sesuai aturan berlalu lintas,” pungkasnya.

Turut hadir dalam Apel Gelar Pasukan tersebut dihadiri oleh Forkopimda, para tamu undangan serta diikuti oleh peserta Apel yang terdiri dari 1 Pleton Staf Gabungan Polres,1 Pleton Sat Samapta,1 Pleton Sat Lantas,1 Pleton Gabungan Sat Intel, 1 Pleton Gabungan Sat Reskrim,1 Pleton Polsek Jajaran, 1 Pleton TNI,1 Pleton Dishub,dan 1 Pleton Sat Pol-PP. (Slm)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI