Sejumlah 31 KK Terdampak Covid-19 di Permata Terima Bantuan

filename - kabaracehonline.com

KABAR ACEH, Redelong: Pemerintah Kabupaten Bener Meriah menyerahkan bantuan Sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, bantuan tesebut diserahkan oleh Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si kepada 31Kepala Keluarga di Kecamatan Permata, Senin, 1/6/2020.


Penyerahan Bantuan sembako ini turut di hadiri oleh Ketua DPRK Mhd. Saleh, Kadis Sosial yanng diwakili oleh Kabid Pemsos H. Abubakar Sisddiq, S.Kep, Kadis Kesehatan Iswahyudi, S.KM, M.Kes, Kalak BPBD Abdul Kadir, ST, M.Si, Para Kepala SKPK serta Forkopimcam setempat.

Read More


Sekda menyebutkan, ada 31 KK yang menerima bantuan yang kita serahkan warga, penyerahan bantuan itu khusus terhadap keluarga terdampak Covid-19 dan mereka itu sedang menjalani isolasi secara khusus yaitu desa pemango 23 KK dan Penosan Jaya 9 KK Kecamatan Permata, dan bantuan diberikan dalam bentuk Sembako (Bahan Pangan), jelas Sekda.


“Kita dalam hal ini tentu merasa prihatin dan kita juga meminta, dengan adanya bantuan ini bisa mendorong saudara kita tersebut agar lebih bersemangat, dan merasa tidak dikucilkan, karena kita selalu ada bersama mereka, dan wabah ini bukanlah aib bagi seseorang,” sebut Sekda Haili Yoga.(REL).

Related posts