Himpunan Mahasiswa Gayo Alas Gelar Mubes

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com

KABAR ACEH, REDELONG: Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Haili Yoga, M.Si mewakili Bupati menghadiri sekaligus membuka acara Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Gayo & Alas (Mubes HIMAGA) dengan tema: “Menciptakan Kader Yang Berjiwa Kepemimpinan Serta Menggerakan Hubungan kekeluargaan Dengan Bersilaturrahmi Di Bawah Pemimpin Yang Hebat” di aula Gedung Empu Beru Komplek Perkantoran Serule Kayu – Redelong, Bener Meriah, Sabtu, 24/10/2020.

Sekda mengucapan terima kasih dan penghargaan, kepada seluruh panitia dan peserta mubes Himaga dan segenap jajarannya atas jalinan kerja samanya selama ini yang dirasakan sangat harmonis dan juga sangat dinamis.

Read More

“Yang kita harapkan hari ini, para mahasiswa ini dapat melaksanakan kegiatan Mubes ini dengan sebaik-bainya dengan melengkapi segala dokumen tentang musyawarah ini agar kedepannya kita dapat mengetahui Peristiwan penting ini pernah kita laksanakan,” pesan Sekda.

“Ada harapan besar yang kami titipkan kepada adik-adik Mahasiswa, kami berharap ada kepdulian yang besar terhadap masyarakat khususnya di wilayah Gayo dan Alas ini, dengan tidak melupakan budaya kita yang sudah diturunkan oleh Nenek Moyang kita, itu harus kita pupuk dan kita lestarikan,” tegas Sekda Haili Yoga.

Dalam kesempatan itu Sekda juga memanggil memberi pesan kepada Calon Ketua.

“Siapapun yang terpilih dari kalian ini, inilah pilihan kita bersama” ujar Haili Yoga.

Diakhir sambutannya Drs. Haili Yoga, M.Si berpesan” Semoga dengan adanya Mubes ini akan dapat menyusun dan menetapkan berbagai program kerja, untuk periode kepemimpinan yang akan datang, dan dapat beriringan dengan kepentingan masyarakat dan organisasi eksternal lainnya” tutup Haili Yoga.

Tampak hadir dalam pembukaan Mubes Himaga tersebut antara lain, Kepala Dinas Syariat Islam Taslim, S.Ag, M.Sos, Asisten 1 diwakili Kabag Kesmas, Edi Jaswin, S.KM, M.Si, Kepala Bagian Humas dan Protokol Hasyimi IB, S.KM, M.Kes, Salman Alfarisi,SH,MM selaku Ketua Kumaga (Kumpulan Masyarakat Gayo), Saleh (Penasehat Kumaga), Para Mahasiswa Anggota Himaga dan undangan lainnya. (REL).

Related posts