Kunjungan Kerja ke Kodim 0119/Bener Meriah, ini Pesan Danrem

filename - kabaracehonline.com
Danrem 011/LW Kolonel Inf Sumirating Baskoro, S.E saat kunjungan kerja ke Makodim 0119/Bener Meriah, (11/01/2021)

KABARACEH, REDELONG: Danrem 011/LW Kolonel Inf Sumirating Baskoro, S.E melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 0119/BM Jl Jalur Dua Pacuan Kuda, Desa Wonosobo, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah. Senin (11/01/2021)

Tiba di Makodim, Danrem 011/LW menerima Hormat Jajar dari Regu Dinas Keamanan juga laporan dari Dandim tentang situasi dan kondisi Kodim 0119/BM yang belum genap setahun di resmikan.

Read More

Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Sumirating Baskoro SE di hadapan Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 0119/BM mengatakan, Kegiatan kunjungan Kerja ke satuan bawah merupakan kegiatan Dinas, untuk mengetahui lebih dekat satuan jajaran Korem 011/LW khususnya Personel Kodim 0119/Bener Meriah sekaligus melaksanakan tatap muka dengan seluruh personel.

“Loyalitas merupakan hal mutlak yang harus di miliki oleh Prajurit, pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI serta implementasikan di manapun kalian berdinas dan berada”ujarnya.

“Mamfaatkan teknologi untuk mencari ilmu dan informasi juga hal yang positif, hindari memposting berita Hoax yang dapat memecah belah persaudaraan sehingga dapat merugikan citra TNI, satuan dan keluarga kita sendiri”sambungnya.

Lebih tegas Danrem mengigatkan kepada seluruh prajurit kodim 0119/BM agar melengkapai surat surat apabila mengunakan kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 dan hindari ugal ugalan pada saat berkendaraan di jalan raya, sebab “Keluarga tercintamu menunggu di rumah”

“Pandemi Covid-19 di wilayah Aceh belum selesai, tetap jaga diri di masa covid-19, utamakan protokol kesehatan dalam kegiatan Dinas maupun di masyarakat untuk mencegahan wabah corona semakin meluas”tambah Danrem

Ia menekan kepada para prajurit untuk meningkatkan imunitas tubuh melalui faktor makanan, berolahraga dan beristirahat yang cukup

Dikatakan Danrem, Pemerintah Pusat telah mengirimkan Vaksin Covid -19 dan sudah berada di Provinsi Aceh.

Vaksinasi tahap pertama akan di prioritaskan kepada tenaga kesehatan kemudian tahap kedua TNI-POLRI serta ASN yang melayani masyarakat. tutup Danrem

Terlihat juga dalam kegiatan tersebut, Kasdim Mayor Inf M. Indra, Pabung Mayor Kav Ridwan Sulaiman, Para Perwira Staf, Para Danramil dan seluruh Prajurit Kodim 0119/BM. (REL)

Related posts