Wabup Bener Meriah Bersama Tim Zipur Kodam IM tinjau jembatan rusak

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDEELONG: Wakil Bupati Bener Meriah Dailami, kembali berkunjung ke Kampung Weh Porak, Kecamatan Pintu Rime Gayo meninjau lokasi Jembatan yang amblas akibat bencana alam banjir beberapa bulan yang lalu.(17/03/2021)

Read More

Sehari sebelumnya Dailami juga sudah mengechek kondisi terkini jembatan yang menghubungkan jalan alternatif menuju bireuen itu guna dilakukan perbaikan oleh Pemerintah Daerah.

Kehadiran Wakil Bupati Dailami siang itu didamping oleh Dandim 0119 Letkol Inf Valyan Tatyunis dan Tim Zipur Kodam Iskandar Muda dengan agenda mengukur lokasi kesiapan pemasangan jembatan Belly untuk penanganan sementara terang Dailami.

“ kita rencanakan, untuk menangani terputusnya akses jalan ini sementara akan dipasang jembatan belly yang bekerja sama dengan Kodam Iskandar Muda , Melalui Tim Zipur yang yang yang hadir ini, kita ingin memastikan ukuran dan kesiapan pemasangan jembatan, tentunya ini sifatnya sementara, nantinya kita berharap dapat melakukan Pembangunan jembatan Permanen yang baru” ucap Dailami, lanjutnya “ penanganan sementara ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memobilisasi hasil pertanian dan kegiatan sosial ekonomi lainnya”. Tutup Wakil Bupati itu.

Turut hadir dalam kegiatan pengecekan lapangan itu Camat Pintu Rime Gayo Eddy Iwansyah Putra. SH, Kapolsek IPDA Dasril dan Danramil Kapten Aep Mukhran.(REL)

Related posts