Bupati Sarkawi Temui Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Istana Bogor

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, JAKARTA: Bupati Bener Meriah Abuya Tgk. H. Sarkawi Berkunjung ke Istana Bogor dan bertemu langsung Presiden RI Ir. H. Joko Widodo untuk menyampaikan berbagai topik tentang infrastruktur, Ekonomi sampai pembangunan Museum dan Dry Port, Jum’at, 19/3/2021.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi ditemani oleh Sulistyo yang merupakan rekan sekaligus teman Presiden sewaktu bertugas di Bener Meriah, Serka Aulia Rahmat, salah satu putra Gayo yang menjadi anggota Paspampres dan Kasubag Protokol Bagian Prokopim Bener Meriah Candra Sasmita, S.STP, M.Si.

Read More

Seusai bertemu dengan Presiden Joko Widodo, Bupati Tgk. H. Sarkawi kepada Prokopim Bener Meriah menyampaikan, Alhamdulillah, pada hari ini Jum’at (19/3/2021) Bapak Presiden menerima kahadiran kami, yaitu saya (Bupati) yang didampingi oleh Bapak Sulistyo, bertemu langsung dengan Bapak Presiden, banyak hal yang kita sampaikan terkait dengan Bener Meriah, kata Bupati dihalaman Istana Bogor.
“Ada beberapa persoalan yang kita sampaikan diantaranya adalah terkait dengan pembangunan Jembatan Enang-Enang yang suda sejak lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat Gayo umumnya dan Bener Meriah pada khususnya, Masalah Penanganan Kopi Arabika Gayo, mulai di hulu hingga hilir semuanya kita jelaskan kepada Bapak Presiden, disamping itu kita juga menyampaikan tentang Pembangunan Museum dan Dry Port di Kabupaten Bener Meriah,” jelas Bupati Tgk. H. Sarkawi.

Ungkap Bupati Tgk. H. Sarkawi, pertemuan ini sangat penting dan berarti, karena rencana Pembangunan Daerah harus sejalan dengan Pembangunan Nasional, dan tidak kalah pentingnya adalah, “Saya sebagai Bupati Bener Meriah dalam pertemuan tadi secara langsung mengudang Bapak Presiden Joko Widodo untuk berkunjung kebali ke Bener Meriah yang merupaka Kampung ke-2 dari Bapak Presiden, mari kita do’akan semoga Allah SWT, mudahkan rencana kunjungan beliau ke Bener Meriah, Aamiin,” pungkas Bupati Tgk. H. Sarkawi. (REL).

Related posts