Sekda Bener Meriah Buka Gebyar BKMT di Masjid Nur Nabawi

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG: Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si membuka secara resmi kajian Ramadhan yang dirangkai dalam Gebyar BKMT di Masjid Nur Nabawi, Jum’at (23/04/2021)

Acara tersebut di hadiri langsung oleh Ketua BKMT Kabupaten Bener Meriah Nikmah, S.Sy, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Bener Meriah Risnawati Haili Yoga, S.SiT, Para Kepala SKPK, para ketua BKMT kecamatan, Kemenag Bener Meriah, Bank Syariah Bener Meriah, dan Organisasi PMII,

Read More

Acara ini merupakan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah untuk mewujudkan Bener Meriah yang Islami, Harmoni, Maju, dan Sejahtera.

Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si dalam arahannya mengajak kepada seluruh umat Islam khususnya di Kabupaten Bener Meriah untuk terus memakmurkan Masjid dengan kegiatan ibadah seperti Tadarus, Salat Tarawih berjamaah, memperbanyak sedekah dan mendengarkan tausiyah.

“Mari kita jadikan puasa ini sebagai madrasah yang akan menghasilkan takwa yang dituangkan dalam segala tingkah laku kita , seperti sabar, melawan hawa nafsu, selalu bersyukur dan ikhlas,” kata Drs. Hali Yoga.(REL)

Related posts