21 Warga Bener Meriah kembali jalani Tes Swab

KABARACEH, REDELONG: Sebanyak 21 Warga Bener Meriah kembali menjalani Tes Swab untuk dikirim ke Banda Aceh. Hal tersebut disampaikan Jubir Satgas Covid 19 Bener Meriah, Ilham Abdi. (Rabu/28/4/2021)

Ia menerangkan, sebanyak 21 sampel tersebut merupakan hasil tracing dari pasien terkonfirmasi positif covid 19 sebelumnya. Ada juga dari hasil laporan pelajar Bener Meriah yang baru kembali dari Banda Aceh dia mengeluh mengalami hilang penciuman dimana sebelumnya salah satu rekannya dinyatakan terkonfirmasi Covid 19, lalu yang bersangkutan memeriksakan diri ke Puskesmas Buntul.

Read More


Kemudian ada juga dari kalangan ASN Pemda Bener Meriah yang baru kembali melaksanakan perjananan dinas dari Kota Banda Aceh dan sebagian lagi dari kontak erat petugas Lapas Bener Meriah yang sudah terpapar sebelumnya.

Lanjut Ilham, dalam dua hari kedepan jika tidak ada halangan, hasilnya akan keluar, namun tentu kita berharap jumlah masyarakat yang terkonfirmasi covid 19 tidak bertambah lagi, namun ini membutuhkan peran dari semua masyarakat agar senantiasa mematuhi prokes covid 19, jangan pernah kita abaikan, tutupnya.(REL)

Related posts