Pemkab Bener Meriah Gelar Gebyar BKMT

  • Whatsapp

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG: Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang diwakili oleh Asisteni Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Bener Meriah Drs.Mukhlis membuka acara GEBYAR BKMT di Masjid Nur Nabawi Komplek Perkantoran Pemkab setempat, Jum’at (30/4/2021)

Read More

Adapun tema yang diusung dalam kegiatan Gebyar BKMT Tahun 2021 teraebut adalah “ Menuju Bener Meriah Islami, Harmoni, Maju dan Sejahtera. Raih Ukhuwah, Raih Ramadhan”.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs.mukhlis dalam sambutannya menyampaikan, salam hangat dari Bupati Bener Meriah kepada seluruh undangan yang berhadir dalam kegiatan Gebyar BKMT saat itu, “Bapak Bupati tidak dapat hadir ditengah-tengah kita saat ini, berhubung karena ada agenda yang tidak bisa di tinggalkan,”kata Mukhlis.

Drs. Mukhlis menyampaikan, mari sama sama kita meninggkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada ALLAH SWT,dan mari kita menambah ilmu kita di dalam bulan suci ramadhan ini,semoga amal ibadah kita semua dapat diterima oleh ALLAH SWT.

Diakhir sambutannya Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Bener Meriah itu mengaharapkan, semoga yang di dapat dari kegiatan saat itu ini nantinya dapat diamalkan serta disyiar kan kepada masyarakat yang ada di kampung masing – .

Pantaun di dalam Masjid Nur Nabawi, usai arahan bupati yang disampaikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kersa berakhir acara dilanjutkan dengan kajian islami yang disampaikan oleh Tgk. Almujani Ketua MPU Kabupaten Bener Meriah.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Staf ahli bupati, Asisten ll, Ketua MPU, Ketua BKMT, Wakil ketua BKMT, perwakilan Kemenag, Para kepala skpk, pimpinan bank aceh sert para undangan lainnya.(REL)

Related posts