TNI-Polri Sosialisasi Prokes dan Membagikan Masker di Tempat Wisata di Bener Meriah

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG: Bhabinkamtibmas Kampung Blang Rakal, Bersama Babinsa Rakal, melaksanakan kegiatan Sosialisasi protokol kesehatan dan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan di seputaran jalan Bireuen – Takengon, Dalam rangka mencegah dan mengurangi resiko penyebaran covid19 di tengah perayaan hari raya idul Fitri 1442 Hijriyah.

Pembagian masker dan sosialisasi tersebut dilaksanakan di tempat wisata Ali_ali, Kampung Blang Rakal, Kecamatan Pintu Rime Gayo, kabupaten Bener Meriah, Sabtu (15/05/21).

Read More

Kapolsek Pintu Rime Gayo Ipda Dasril mengatakan, “kegiatan sosialisasi protokol kesehatan dan pembagian masker ini bertujuan untuk memberikan pemahaman ke masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan.

Polsek Pintu Rime Gayo, Koramil 04/Blang Rakal akan terus berkerja sama dengan dengan pemerintah daerah demi memutus mata rantai Virus Corona.

“Ketegasan dan konsistensi ini sangat penting untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan. Semoga dengan langkah ini benar–benar dapat efektif menekan laju penyebaran Covid19 di wilayah Pintu Rime Gayo.” Tutup Ipda Dasril (Arsadi L/REL)

Related posts