Perkembangan Kondisi Kesehatan Bupati Sarkawi Beransur Membaik

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG: Berdasarkan dokter yang bertugas mendampingi perawatan Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi, pemkembangan kesehatan Bupati sangat baik. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kominfo Bener Meriah Ilham Abdi, S.STP., M. A.P (17/04/2021).

Sebagaimana info yang diterima, Bupati Bener Meriah sudah dipindahkan ke ruang biasa. “Tekanan darahnya sudah stabil. Suara sudah keluar, walaupun belum bisa bicara. Ekspresinya sudah bisa kita tangkap,” kata Ilham Abdi.

Read More

“Sementara, cuma itu info yang bisa kami sampaikan terkait perkembangan kesehatan Bupati. Kami akan terus sampaikan perkembangan kesehatan Bupati,” lanjutnya.

Ia memohon kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendoakan kesembuhan Bupati Bener Meriah. “Mari kita doakan Abuya kita, Bupati kita Tgk H Sarkawi segera pulih. Bisa bersama kita lagi menjalankan tugas. Kami harap mohon doanya untuk Bupati Bener Meriah,” pinta Ilham Abdi.

Wabup: Segeralah Pulih dan Kembali Bertugas Abuya Sarkawi

Menjalani perawatan sejak Kamis (13/5/2021), diketahui Abuya Sarkawi dinyatakan mengalami pecah pembuluh darah di kepala (stroke). Kondisi kesehatan Bupati tersebut diumumkan secara resmi oleh Kepala Dinas Kominfo dan Kepala Bagian Prokopim Sekdakab Bener Meriah, pada Jum’at (14/5/2021) berdasarkan perintah Wakil Bupati Bener Meriah Dailami, mewakili Pemerintah Kabupaten Bener Meriah.

Pengumuman tersebut sontak mengejutkan publik yang sedang merayakan Hari Raya Idulfitri 1442 H. Ungkapan keprihatinan dan doa mengalir dari berbagai kalangan baik di media maupun melalui medsos.

Wakil Bupati Bener Meriah Dailami di sela-sela Rapim di Pendopo, Senin (17/5/2021) mengungkapkan harapannya agar Bupati Bener Meriah Sarkawi bisa segera pulih dan kembali bertugas.

“Tentu sangat berat bagi kami, saya sendiri khususnya, sebagai Wakil Bupati yang baru 2 bulan dilantik, lantas harus bertugas sendiri. Sementara selama ini Abuya Sarkawi di samping sebagai pimpinan kami, juga sebagai guru bagi saya. Saya banyak belajar dari Abuya,” tutur Dailami.

“Saya sangat berharap agar Abuya bisa segera pulih dan kembali memimpin Bener Meriah menghabiskan sisa masa jabatan. Dan tentu dalam kondisi sehat seperti sebelumnya. Cepatlah kembali bertugas, Pak Bupati,” harap Dailami.(REL)

Related posts