Pemkab Bener Meriah Gelar gelar Expose Target 2021 MCP KPK

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG: Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si memimpin langsung kegiatan rapat expose target 2021 Monitoring Center for Prevention (MCP) KPK di Aula Kantor Inspektorat Kabupaten Bener Meriah, Kamis (20/05/2021)

Rapat tersebut turut di hadiri Asisten Administrasi Umum Setdakab Bener Meriah, Staf ahli bupati, Kepala Dinas PMK, Kepala DPM-KPTSP, Kepala BKPP, Sekretaris BAPPEDA, Kepala Bagian ULP, Kepala Bagian Organisasi, Serta para Kepala Bidang dari BPKPA Kabupaten Bener Meriah.

Read More

Sekretaris Daerah Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si dalam arahannya menyampaikan, terhadap progress capaian agar terus ditingkatkan sesuai target dan tenggat waktu, apabila ada kendala lapangan menjadi tanggungjawab bersama dan harus dikomunikasikan dalam mencari sosolusi.

“Tetap kejar target, bahkan jika memang ada area atau indikator yang tidak dapat dipenuhi sesuai target minimal ada persentase yang terpenuhi yang nantinya akan kita buat laporan kendala yang menyebabkan tidak tercapai target kepada KPK sehingga kita mendapat saran solusi dari mereka.”ucap Sekda kepada seluruh peserta rapat.

Pantauan di Aula Inspektorat tersebut, agenda rapat tersebut digelar dalam rangka evaluasi progres pemenuhan dokumen intervensi 8 area yang menjadi target MCP KPK yang telah menjadi komitmen Pemerintah Kabupaten kota dengan KPK yang harus dipenuhi sampai dengan bulan Desember 2021. (REL)

Related posts