Korban Tenggelam di Pantai Kuta Raja,dimakamkan di Kampung Gemasih Pintu Rime Gayo

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG: Jenazah Jamaluddin (18), warga Kampung Gemasih, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, yang tenggelam di pantai Kuta Raja kabupaten Bireuen, hari ini Senin (26/7/21), dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) Kampung Gemasih.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal, S.H dalam siaran persnya mengatakan “tadi pada saat jenazah di kebumikan Bhabinkamtibmas kita dari Polsek Pintu Rime Gayo Bripka Irwansyah ikut melaksanakan proses pemakaman”

Read More

Diketahui pada hari Minggu tanggal 25 Juni 2021, Korban bersama rekan rekannya berangkat dari Kampung  Gemasih, Kecamatan Pintu Rime Gayo,  menuju ke Kabupaten Bireuen dengan tujuan untuk berekreasi di Pantai Kuta Raja.

Sesampainya di TKP, korban dan rekan rekannya menyewa BAN untuk dipakai berenang, kemudian korban berenang agak ke tengah laut, dan tiba tiba datang ombak besar menghantam korban dan korban hilang terbawa arus laut.

Setelah dilakukan pencarian oleh TIM SAR, BNPB Kabupaten Bireun dibantu SAT POL AIR dari kemarin namun korban belum ditemukan.

Kemudian hari ini dilanjutkan pencarian kembali dan sekitar pukul 09:30 WIB korban ditemukan sekitar 1 Km dari lokasi kejadian ke arah laut Matang Kabupaten Bireun dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

“Setelah ditemukan korban dikebumikan oleh pihak keluarga di Kampung Gemasih Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah. Saat ini korban telah selesai dikebumikan di bantu warga setempat dan Bhabinkamtibmas” tutur Iptu Jufrizal.(REL)

Related posts