Taqwallah: Tren Covid-19 Turun, Kewaspadaan harus Tetap Tinggi

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com
Sekretaris Daerah Aceh, dr.Taqwallah, M.Kes beserta para Asisten dan Kepala Biro, saat menggelar doa bersama agar dijauhkan dari wabah Covid-19, (6/9/2021).

KABARACEH, BANDA ACEH: Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Taqwallah, mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Aceh untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Meski kasus covid-19 saat ini menunjukkan tren menurun, namun kewaspadaan harus tetap tinggi.

Hal tersebut disampaikan oleh Taqwallah, usai mengikuti dzikir dan do’a, yang rutin digelar setiap pagi, di ruang Potensi Daerah Sekretariat Daerah Aceh, Senin (6/9/2021).

Read More

“Alhamdulillah, tren kasus sudah turun. Namun kita harus tetap waspada dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari,” ujar Sekda.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda juga mengingatkan para ASN untuk ikut vaksinasi dan mensosialisasikan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat, agar kekebalan kelompok atau herd immunity segera terbentuk, sehingga upaya penanganan covid-19 bisa lebih mudah dilakukan.(Wien Pengembara)










Related posts