Kontingen Pentas PAI Bener Meriah Dilepas Sekda

filename - kabaracehonline.com


KABARACEH, REDELONG : Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami yang diwakili oleh Sekda Drs. Haili Yoga. M. Si melepas kontingen Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) bagi siswa/siswi SD, SMP dan SMA, SMK Tingkat Provinsi V di Banda Aceh. Selasa (16/11/2021).

Pelepasan kontingen Pentas PAI tersebut berlangsung di halaman kantor bupati Bener Meriah, Serule Kayu, Kecamatan Bukit, tampak hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Syariat Islam Bener Meriah, Kadis Pendidikan Bener Meriah, Perwakilan Kapala Kantor Kementerian Agama, perwakilan MPD, dan seluruh peserta serta pendamping Pentas PAI Bener Meriah.

Read More

Sekda Drs. Haili Yoga. M.Si dalam arahannya mengharapkan agar kontingen Pentas PAI Bener Meriah dapat menjaga nama baik kontingen dan terkhusunya nama baik Kabupaten. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi demi suksesnya seleksi Pentas PAI Tingkat Kabupaten Bener Meriah.

“Semoga para peserta yang akan diberangkatkan sebagai perwakilan dari Kabupaten Bener Meriah ini dapat berjuang mencapai hasil yang membanggakan, khusunya bagi pribadi, keluarga dan daerah yang kita cintai ini( REL)

Related posts