Pihak Kemendes RI Rencanakan Berkunjung ke Bener Meriah Dukung Pembangunan SPBU BUMK Bersama

KABARACEH, REDELONG: Direktorat Jenderal (Dirjen) Pengembangan Ekonomi dan Investasi Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia (Kemendes PDTT-RI) sangat mendukung penuh pembangunan SPBU BUMK Bersama Kecamatan Pintu Rime Gayo.

Hal itu disampaikan Camat Pintu Rime Gayo Eddy Iwan Syahputra, S.H melalui pesan singkat seusai melakukan pertemuan dengan Aditya, Direktur Pengembangan Investasi di Kantor Kemendes PDTT-RI, Jakarta, Jum’at, 19/11/2021.

Read More

Sebagai bukti dukungan, tambahnya, Direktur Pengembangan Investasi Kemendes PDTT-RI Aditya secara lisan mengatakan berniat untuk berkunjung ke Kabupaten Bener Meriah, khususnya ke Kecamataan Pintu Rime Gayo untuk melihat secara langsung pembangunan SPBU tersebut.

“Rencana kedatangan Direktur Pengembangan Investasi nantinya juga akan mengikutsertakan pihak terkait lainnya seperti, jajaran PLN dan Maspion Group,” imbuh Eddy.

Camat Pintu Rime Gayo menambahkan kunjungan ke Kantor Kemedes PDTT-RI untuk menyampaikan proposal terkait dengan pembangunan tangki HUP (Depo Pertashop Pertamina) yang direncanakan di tempatkan dil okasi SPBU BUMK Bersama PRG. Kunjungan tersebut didampingi Direktur PT PRG Ilham Iskandarsyah, Ketua BUMK Bersama Kecamatan Pintu Rime Gayo Usman Dedi dan Ketua Forum Reje Kecamatan Pintu Rime Gayo Farid Wajdi.

Camat Pintu Rime Gayo juga menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak. “Kita harap agar warga di Kecamatan Pintu Rime Gayo khususnya, dan masyarakat luas pada umumnya bisa mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan harga dan kualitas sama seperti yang ada di tempat-tempat lain, juga jarak semakin dekat untuk mendapatkan BBM. Pada akhirnya, tujuan pembangunan SPBU BUMK PRG ini akan menambah dan meningkatkan pendapatan perekonomian masyarakat Pintu Rime Gayo. Amiiin,” pungkasnya. (REL).

Related posts