Perkuat Herd Immunity, Ratusan Warga di Silihnara Ikuti Vaksinasi Door To Door

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, TAKENGON:Ratusan masyarakat pedalaman Desa Genting Gerbang di Kecamatan Silih Nara, Kabupaten Aceh Tengah, antusias mengikuti program vaksinasi masal door to door yang dilaksanakan Badan Intelejen Negara (BIN), Sabtu (22/1/2022).Kegiatan vaksinasi ini berlangsung yang di kantor kepala desa Genting Gerbang.


Ramadhan salah seorang warga mengungkapkan,  keinginannya untuk mengikuti program vaksinasi massal door to door ini  selain untuk meningkatkan kekebalan tubuh  menghadapi pandemi Covid-19 yang melanda, ia juga mengaku  merasa nyaman dengan pelayanan serta penanganan tim yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi yang di gelar BIN.

Read More

“Saya mengikuti program vaksinasi selain untuk membentuk kekebalan tubuh saya untuk menghadapi pandemi Covid19 yang melanda akhir-akhir ini dan saat ini saya menerima vaksinasi tahap ke dua”ujarnya.

Sementara itu,  Kabinda Aceh Brigjend TNI M.Abduh Ras, SE, M.TR (HAN), melalui Posda Aceh Tengah Novri, kepada media ini mengatakan, kegiatan Vaksinas Door To Dor yang di laksanakan bertujuan untuk membentuk kekebalan tubuh masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid19.

“Vaksinasi masal kali ini kita lakukan di Desa Genting Gerbang, Kecamatan Silih Nara, Kabupaten Aceh dalam program herd immunity (membentuk kekebalan tubuh) masyarakat untuk  menghadapi pandemi Covid19″ungkapnya

Dirinya juga berharap agar seluruh masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dalam penaganan pandemi Covid19 seperti menjaga jarak, memakai masker,mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilatas guna mecegah terpapar virus Covid19.  (REL)

Related posts