Satu Unit Gudang Rongsokan di Bener Meria Terbakar

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG: Telah terjadi kebakaran di dusun Nangka Kampung Simpang utama Kecamatan, Bandar, Kabupaten Bener Meriah, Aceh, yang mengakibatkan rumah serta barang yang ada di dalam habis terbakar yang terdiri dari kardus-kardus, kaleng dan botol (barang butut), Minggu (30/12/22).

“Rumah tersebut ialah milik Bastiandi (39) warga Dusun Nangka Kampung Simpang Utama, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah” kata Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK melalui Kapolsek Bandar Iptu Jufrizal, SH

Read More

Kemudian Iptu Jufrizal mengatakan, Musibah kebakaran itu terjadi bermula sekira pukul 11.30 WIB. korban (Bastiandi) yang tinggal sendiri di rumah sedang berada di belakang rumah, memberikan makan hewan ternaknya (kambing).

Kemudian terkejut mendengar teriakan tetangga “kebakaran” dan dengan spontan Bastiandi lari kedepan dan melihat rumahnya bagian teras sudah terbakar habis.

Korban dan di bantu tetangga setempat mencoba memadamkan api dan melaporkan ke pemadam kebakaran.

Sekira Pukul 12.00 WIB, 3 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan segera memadamkan dengan di bantu oleh TNI, Polri, dan masyarakat setempat.

Rumah yang di jadikan sebagian gudang untuk barang bekas dan kardus bekas menjadi faktor cepatnya api membesar dan mengakibatkan cepat rumah terbakar.

Sekitar Pukul 12.30 WIB, api yang melahap rumah Bastiandi bisa di padamkan setelah 3 unit mobil damkar kabupaten bener meriah tiba di tempat kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut namun kerugian diperkirakan sekitar Rp. 20.000.000. Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Sektor Bandar.

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian mencapai 20 juta rupiah, untuk penyebab kebakaran masih kita selidiki” tutur Jufrizal.(REL)

Related posts