Gedung Baru Satreskrim Polres Bener Meriah Diresmikan

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG- Bupati Sarkawi didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si., menghadiri acara Peresmian, Pemotongan Pita dan Penyerahan Akta Hibah Gedung Satuan, Selasa, 1 Maret 2022.

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Bener Meriah atas hibah satu unit gedung baru untuk Satuan Reskrim Polres Bener Meriah. Gedung tersebut berguna untuk menunjang peningkatan pelayanan di Polres Bener Meriah.

Read More

“Kepada para personel Polres Bener Meriah agar dengan adanya gedung ini mendatangkan semangat baru untuk peningkatan pelayanan dan penegakkan hukum bagi masyarakat,” kata AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K.

Dalam sambutannya ia juga berpesan agar selalu menjaga protokol kesehatan dan Polres Bener Meriah akan selalu siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemkab Bener Meriah dalam menjalan setiap program pemerintah daerah.

Sementara itu, Bupati Bener Meriah dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kolaborasi dan bantuan Polres Bener Meriah dalam menyukseskan setiap program Pemkab Bener Meriah.

“Setiap fasilitas penunjang kegiatan Polres lainnya, kita akan terus bantu secara bertahap dengan tujuan guna meningkatakan pelayanan terhadap masyarakat, begitu juga dengan lembaga-lembaga lainnya,” ungkap Bupati.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan Akta Hibah oleh Bupati Bener Meriah kepada Kapolres Bener Meriah dan pemotongan pita.

Turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 0119 Bener Meriah; Kajari Bener Meriah; Ketua DPRK Bener Meriah; Kepala BIN Daerah Bener Meriah; Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekdakab Bener Meriah; Kepala Dinas PUPKP Kabupaten Bener Meriah; Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Meriah; Para Perwira dan Pejabat Polres Bener Meriah; dan Para Awak Media dan Undangan Lainnya. (REL)

Related posts