Sejumlah 112 ASN Bener Meriah Terima SK Kenaikan Pangkat Hingga 4 SK Pensiun

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG: Sebanyak 112 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah menerima SK kenaikan pangkat, dan 4 SK Pensiun yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes di halaman kantor Bupati Aceh Tengah, Selasa, 15/3/2022.

Diantara 112 ASN Kabupaten Bener Meriah yang menerima SK Kenaikan Pangakat itu terdapa 4 (empat) Kepala SKPK, yaitu, Kepala  BKPP Kamaruddin, S.AP, Kalak BPBD Safriadi, S.Pd, M.Pd, Kadisnakertrans Hijbullah dan  termasuk salah satunya adalah Kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Ilham Abdi, S.STP, M.A.P.  Seusai menerima SK kenaikan pangkat tersebut, Kadis Kominfo itu mengungkapkan rasa syukur kepada Allah, SWT dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Aceh.

Read More

Katanya, selaku abdi negara dan abdi masyarakat, dengan diterimanya SK ini, kedepannya kita sebagai ASN akan terus memberi contoh yang baik, mempunyai kepekaan dan kesadaran lahir batin serta bekerja semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat sesuai dengan tugas yang kita emban, ungkap Ilham Abdi, S.STP, M.A.P

Diakhir penuturannya, Kadis Kominfo mengungkapkan, pantas kita syukuri dan pahami, bahwah dengan diterimanya SK kenaikan pangkat ini adalah salah bentuk penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian kita sebagai ASN terhadap Negara, tutupnya.

Prosesi penyerahan SK yang diserahkan langsung oleh Sekda Aceh tersebut tetap  dengan menerapkan protokol Kesehatan yang cukup ketat, dimana seluruh ASN yang menerima SK diharuskan  untuk memakai masker, sarung tangan, dan juga menjaga jarak.

Setelah penyerahan SK kenaikan pangkat dan SK pension kepada ASN Kabupaten Aceh Tengan dan Bener Meriah, sesuai dengan agenda Sekda Aceh melanjutkan penyerahan SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun secara langsung kepada ASN di di Kabupaten Bireuen. (REL).

Related posts