Jelang Puasa Ada Pasar Murah di Empat Kecamatan di Bener Meriah

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG: Jelang bulan Ramadhan Dinas Perindustrian dan perdagangan provinsi Aceh bekerjasama dengan Forum Bulog dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan kabupaten Bener Meriah gelar Pasar Murah.

Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bener Meriah Abd Kadir kepada Wartawan  mengatakan direncanakan akan digelar di empat Kecamatan yakni Kecamatan Bukit, Kecamatan Bandar, Kecamatan Weh Pesam dan kecamatan Timang Gajah selama empat hari secara bergantian.

Read More

Kali pertama pasar murah ini dilaksanakan di Kecamatan Bukit, yakni di lapangan parkir Pasar rakyat Simpang Tiga Redelong. Selasa (29/03/2020).

“Kegiatan pasar murah ini di lakukan dalam rangka membantu masyarakat terutama menjelang hari meugang dan bulan suci Ramadhan” ungkap Abd Kadir.

Dijelaskan kebutuhan pokok yang dijual kepada masyarakat berupa Beras, Gula Pasir, Minyak Goreng, Telur dan Tepung Terigu dengan harga  Rp.189.500 persatu paket.

Abd Kadir berharap dengan adanya pasar murah ini  masyarakat dapat terbantu terutama menjelang hari Meugang dan bulan suci Ramadhan. (ARS)

Related posts