Wabub Dailami Ajak Jamaah Tarawih Sambut Tamu Agung

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG: mari kita sambut bulan Ramadhan sebagai tamu Agung yang sesungguhnya”, ucap Wakil Bupati Bener Meriah Dailami, dalam sambutannya di Masjid Babussalam, Simpang tiga, Kecamatan Bukit (02/04/2022).

Ia beralasan bahwa saat ini kita dilalaikan dengan urusan yang hanya bersifat duniawi dan menomor duakan urusan agama yang jauh lebih penting.

Read More

“ kita melakukan berbagai persiapan karena kunjungan tamu atau pejabat tinggi, akan tetapi ketika hadir bulan ramadhan kita tidak melakukan persiapan apapun, padahal ramadhan-lah tamu Agung yang sesungguhnya”, terangnya.

Sambung Wabup Dailami,” ini sebagai renungan bagi kita semua, termasuk saya sendiri, yang mungkin lalai dengan kehadiran bulan Ramadhan, padahal ini adalah sebuah anugerah dari Allah SWT, atas izin-Nya kita dapat bertemu dengan bulan suci tahun ini”.

Ia juga mengajak seluruh jamaah untuk meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan dalam bulan penuh berkah ini.

“ mari kita tingkatkan keimanan dan Ketaqwaan kita dibulan penuh berkah ini, mari kita makmurkan masjid-masjid dengan kegiatan ibadah, karena tahun depan kita belum tentu dapat bertemu dengan bulan ramadhan ini”, tutup Dailami, yang dilanjutkan sholat tarawih Perdana di Masjid Agung tersebut.

Tampak hadir Sekda Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si, Kepala Kemenag Bener Meriah, Hamdan dan beberapa kepala Dinas.( REL).

Related posts