Bupati Sarkawi  Resmi Buka  PTQ ke-52

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG:  Bupati Bener Meriah Abuya Tgk. H. Sarkawi dan Wakil Bupati Bener Meriah Dailami hadiri acara pembukaan Pekan Tilawatil Qur’an (PTQ) ke-52 Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP-RRI) Takengon bertempat di Masjid Babussalam Redelong Simpang Tiga, Kecamatan Bukit. Minggu (03-04-2022)

Pantauan di dalam Masjid Babussalam Redelong Simpang Tiga, turut menghadiri acara pembukaan PTQ saat itu, Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar, Unsur Forkopimpda Bener Meriah, Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si, Plh. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra Khairmansyah, S.IP., M.Sc, Kepala Kemenag Bener Meriah Drs. Hamdan, MA, Kadis Syari’at Islam Taslim, S.Ag., M.Sos, dan Kadis Sosial Aceh Tengah Aulia Putra, S.STP., M.Si.

Read More

Kegiatan Pekan Tilawatil Qur’an Radio Republik Indonesia yang ke-52 Tahun 2022 itu bertemakan “Rahmat Semesta, Pulih Bersama, Bangkit Perkasa”.

Pekan Tilawatil Qur’an tersebut akan berlangsung selama 4 hari pada bulan suci Ramadhan 1443 H, adapun lomba yang diikut oleh seluruh peserta terdiri dari 3 cabang perlombaan yaitu, Tilawah, Tahfiz 1 sampai dengan 15 Juz dan Tausiah.

Pemerintah Daerah sangat mendukung penyelenggaraan kegiatan PTQ ke-52 di Bener Meriah. “Kami segenap unsur Pemerintah Daerah dalam hal ini sangat mendukung kegiatan PTQ ke-52 ini” sebut Abuya Sarkawi.

” Kami sangat mengapresiasi kegiatan Islami yang diselenggarakan pada awal bulan suci Ramadhan 1443 H oleh LPP RRI Takengon” tambahnya.

Selain itu, Abuya Tgk. H. Sarkawi pada kesempatan tersebut juga secara resmi membuka kegiatan PTQ RRI ke-52 Tahun 2022 itu. (REL)

Related posts