Wabup Dailami Apresiasi Atas Keberhasilan Dinas PPPA-KB Bener Meriah

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG: Wakil Bupati Bener Meriah Dailami menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada Dinas PPPA-KB atas keberhasilan menerima 8 penghargaan dari BKKBN.

Hal tersebut disampaikan Wabup Dailami saat menerima kunjungan Kadis PPPA-KB Bener Meriah Susnaini, S.Ag, di ruang kerjanya. Senin (04-04-2022)

Read More

Tampak juga hadir diruangan Wabup saat itu, Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si, Asisten Administrasi dan Umum Setdakab Bene Meriah Armasyah, SE.,M.Si, Kepala Dinas Pertanahan Mahfudah, SH. Kepala PUPR Erwin. Kabag Prokopim Setdakab Bener Meriah Ruslan Ramadhan, S.STP.

” Saya sangat mengapresiasi atas pencapaian dan keberhasilan yang telah diraih oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Bener Meriah. Dengan diperolehnya penghargaan dari BKKBN ini, Dinas PPPA-KB tetap semangat dalam bekerja, memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat,” ucapnya.

Wakil Bupati Dailami juga berpesan agar semuanya bekerja dengan baik dan semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat Bener Meriah dengan sebaik mungkin.

Sementara itu Susnaini, S.Ag Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Bener Meriah menyampaikan, adapun tujuh katagori piagam penghargaan yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Bener Meriah tersebut antara lain;

1. Keluarga Basri Sebagai Peserta Lomba Keluarga Teladan Nasional Tahun 2021.

2. Terbaik I Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor Dalam Rangka HARGANAS ke 28 Tahun 2021.

3. Terbaik I Indikator Capaian Program Bangga Kencana (pelaporan rutin ) Kategori MCPR Tertinggi Tahun 2021.

4. Terbaik II Indikator Capaian Program Bangga Kencana Kategori UNMET NEED Terendah Tahun 2021,

5. Terbaik II Indikator Pengelolaan dan Pelaksanaan DAK Sub bidang KB Kategori Realisasi Anggaran Tertinggi DAK Fisik Penugasan tahun 2021.

6. Terbaik II Kategori Penyuluh KB/PLKB PNS an. Alil Hasan tahun 2021.

7. Terbaik I Kategori Petugas Lapangan KB Non PNS an. Wahyudi, S.Pd tahun 2021,dan 8. Terbaik I Kategori Kader IMP (PPKBD dan Sub PPKBD) an. NURMA tahun 2021.

Dia juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan Pimpinan Daerah dalam hal ini Bupati, wakil Bupati dan Sekda bener Meriah. “Saya juga ucapkan terimkasih juga kepada IBI, IDI, Dinkes RSU Muyang Kute Bener Meriah,Kemenag, Kadis DP3AKB, para Kadis Lintas sektor terkait,para Kader IMP di lapangan, PPKBD dan Sub PPKBD, Para Camat, Puskesmas, Reje, awak media (wartawan), dan semua Petugas Lapangan PKB/ PLKB, sehingga Bener Meriah mendapatkan 8 penghargaan yang terbanyak se Provinsi Aceh.(REL)

Related posts