Musrembang Kecamatan, Dailami Minta OPD Prioritaskan Usulan Yang Perlu

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG:  Wakil Bupati Dailami menghadiri kegiatan penyampaian dan penandatanganan berita acara prioritas kecamatan Tahun 2023 di Aula Setdakab Bener Meriah. Rabu (06-04-2022)

Tampak mendampingi Wabup saat itu, Sekda Bener Meriah Drs. Haili Yoga,M.Si, para asiten, staf ahli Bupati. Tampak juga hadir para kepala SKPK dilingkungan Pemerintah Daerah Bener Meriah.

Read More

Dalam agenda tersebut Dailami berharap agar usulan rencana pembangunan pemerintah desa yang disampaikan melalui kecamatan yang dirasa sangat dibutuhkan dan sifatnya mendesak diharapkan dapat terakomodir dan di dahulukan atau di prioritaskan.

“Saya berharap nanti dalam pengusulan itu, semua yang sudah diusulkan dari desa melalui kecamatan harus diprioritaskan. Saya tidak menginginkan seperti tahu-tahun yang lalu banyak usulan yang di ajukan meleset, karenanya di tahun 2023 nanti, hal tersebut jagan terulang kembali,” terangnya.

Dalam kesempatan itu Wabup Bener Meriah juga mengharapkan kepada camat yang baru dilantik untuk dapat segera menyesuaikan diri dengan tempat kerja yang baru.

“Pak anda harus bersikap netral, prioritaskan kebutuhan masyarkat yang mendesak, camat harus adil jangan ada masyarakat anda yang merasa menjadi anak tiri dan anak kadung,” harap Dailami.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Wakil Bupati Bener Meriah itu meminta kepada seluruh ASN di lingkungan pemerintahan Kabupaten Bener Meriah selalu memiliki hati dan jiwa yang bersih, apalagi dibukan suci Ramadhan, perlu memperbanayak ibadah, dan berfikir positif, agar Bener Meriah semakin maju kedepannya.(REL)

Related posts