Komisi 1 DPR Aceh Kunker ke Bener Meriah

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG: Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi diwakili oleh Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bener Meriah Khairmansyah, S.IP., M.Sc menerima kunjungan kerja Wakil Ketua Komisi 1 DPR Aceh beserta anggota. Jum’at (08-04-2022)

Rombongan Komis 1 Dewan Perwakilan Rakya Aceh tersebut diterima Khairmansyah dan Kadis Pertanahan Bener Meria Mahfudhah, SH., M.H di ruang VIP Lantai dua Kantor Bupati Bener Meriah usai pelaksanaan sholat Jum’at.

Read More

Adapun Komisi 1 DPRA yang hadir saat itu di Kantor Bupati Bener Meriah adalah Drs. H. Taufik, MM (Wakil Ketua Komisi I DPR Aceh) Fraksi Partai Gerindra. Darwati A. Gani (Anggota Komisi I DPR Aceh) Fraksi PNA. drh. Nuraini Maida (Anggota Komisi I DPR Aceh) Fraksi Partai Golkar. Tgk. H. Attarmizi Hamid (Anggota Komisi I DPR Aceh) Fraksi PPP.

Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Bener Meriah usai bertemu dengan Wakil Ketua dan anggota Komisi 1 DPR Aceh di Kabupaten Bener Meriah menyampaikan seyogyanya bapak dan ibu Komis 1 DPRA langsung diterima oleh bapak bupati, bapak Wakil Bupati dan bapak Sekda, namun karena pimpinan ada tugas yang tidak bisa diwakilkan maka pimpinanan menugaskan dirinya untuk menerima kunjungan Komisi 1 DPRA.

Diterangkannya, kunjungan kerja Komisi 1 DPR Aceh ke Kabupaten Bener Meriah bertujuan melakukan koordinasi terkait permohonan bantuan peralatan Aplikasi SIMTANAH yang berkaitan dengan rancangan qanun Aceh tentang pertanahan.(REL)

Related posts