Pangdam Tandatangani Prasasti Puncak Merah Putih Ber Temun

KABARACEH, REDELONG:Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Muhammad Hasan lakukan penandatanganan prasasti Vaneu Olah Raga Gantole dan Paralayang di Puncak Merah Putih, Bur Temun, Kampung Bale Redelung Kecamatan Bukit, Bener Meriah, Rabu (18/05/2022)

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pangdam Iskandar Muda di Kabupaten negeri di atas awan tersebut. “Sebelumnya kami ucapkan selamat datang kepada bapak panglima yang telah hadir di wilayah Kabulaten Bener Meriah. Semoga apa yang kita canangkan akan segera terwujudkan,” ucapnya.

Read More

Selain itu Dailami juga menyampaikan, Kepada pelaksana kegiatan ini agar dengan segera membuat RAP dan mengajukannnya ke Pemda Kabulaten Bener Meriah, agar Pemda dapat dengan segera memberikan bantuan terhadap kegiatan pencanangan pembangunana. 

“Karena kegiatan ini juga pihak TNI akan mendukung, dan kita harus bersemangat jangan sampai rencana kita ini tidak terwujud bahkan kita akan malu kepada Bapak panglima yang telah bersedia menandatangani prasasti Vaneu Olah Raga Gantole di atas puncak Merah Putih, Bur Temun ini,  namun rencana ini tidak terlaksana sesuai dengan kita rencanakan,”pinta Wabup Bener Meriah saat itu.

Sebelumnya Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi M.Han dalam arahannya saat itu menyampaikan, program kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka persiapan untuk menghadapi PON 2024 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bener Meriah.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Panglima yang telah bersedia untuk membuka kegiatan ini. Tidak lupa juga kami ucapakan terima kasih kepada bapak wakil Bupati yang telah mempersiapkan segala sesuatu hingga acara ini dapat terlaksana, oleh karena itu kami juga memohon dukungan agar rencana kita ini dapat terlaksanan sesuai dengan rencana,”tutup Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi M.Han.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Pangdam IM Mayjend TNI. Muhammad Hasan. Wakil Bupati Bener meriah Dailami
Kadis pertanian Bener Meriah Ir.Nurisman. Kadis Pariwisata a.n Irmansyah,S.STP. M.SP. Anggota DPRK Bener Meriah Darwin. Para Pejabat Kodam IM. Para Komandan satuan jajaran Kodam IM. Para Atlet Gantole dan Paralayang, dan para awak media, serta sejumlah tamu lainnya.

Kegiatan pencanangan pembangunan dan penandatangaan prasasti Vaneu olah raga Gantole dan paralayang  tersebut dilaksanakan oleh Provinsi Aceh dan Sumatera. Pantauan di Puncak Bur Temun pPanglima Kodam IM beserta dengan para pejabat juga menyaksikan secara langsung pelepasan para Atlet Para layang.(REL)

Related posts