Dailami Melepas Keberangkatan Kontingen POPDA Bener Meriah

KABARACEH, REDELONG: Wakil Bupati Bener Meriah Dailami Jum’at pagi (17/06/2022) melepas secara resmi seluruh kontingen Bener Meriah untuk berlaga di Pekan Olah Raga Daerah tingkat pelajar ke-16 se- Aceh di Kabupaten Aceh Barat.

Acara pelepasan kontingen POPDA Kabupaten Bener Meriah di laksanakan di lapangan upacara Kantor Bupati Bener Meriah.

Read More

Dalam arahannya Wabup Dailami meminta agar seluruh atlit yang mewakili Kabupaten Bener Meriah pada ajang Pekan Olah Raga Daerah tingkat pelajar agar dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

Selain itu, dirinya juga meminta kepada seluruh atlit untuk tetap jaga kesehatan dan kekompakan tim dalam bertanding, “yang terpenting sesama kontingen harus kompak dan saling memberi dukungan,” pinta Dailami pagi itu.

Dirinya juga meminta agar seluruh atlit mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, dan menjadi kesehatan, dan selalu solid dalam tim.

“Anak-anakku jangan lupa meminta do’a serta restu dari orang tuamu, karena doa serta restu orang tua adalah kunci kesuksesan kita disegala hal yang kita kerjakan, kami serta masyarakat Bener Meriah juga mendoakan seluruh kontingen Bener Meriah bisa menjadi juara. Selamat bertanding, tetap semangat,” ucap Dailami.

Untuk memberikan semangat dan motivasi kepada kontingen perwakilan Bener Meriah, Wakil Bupati Bener Meriah Dailami mengatakan akan hadir mendampingi kontingen pada pembukaan POPDA ke-16 di Meulaboh, Aceh Barat.

“Tolong jaga nama baik daerah Kabupaten Bener Meriah di tempat orang, semangat dan bawa pulang piala ke Bener Meriah ini,” demikian Wabup Bener Meriah Dailami.(REL)

Related posts