Baitul Aceh Berikan Bantuan Dana Pembuatan Sanitasi ke 47 Warga Bener Meriah

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG: Baitul Mal Provinsi Aceh melalui Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah menyerahkan bantuan dana untuk pembuatan Sanitasi (MCK) dan air bersih kepada 47 kepala keluarga dengan nomial Rp.7. 500.000,- per keluarga, dengan total jumlah bantuan keseluruhan senilai Rp.352.500.000,- yang tersebar di 10 kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Ha tersebut disampaikan oleh Ketua Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah diwakili oleh Kepala Sekretariat Drs. Jus Andri, setelah acara penyerahan bantuan tersebut di aula kantor Baitul Mal setempat. Rabu, 22/6/2022.

Read More

Lebih lanjut dijelaskan oleh Drs. Jus Andri, bantuan Baitul Mal Aceh melalui Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah ini bertujuan untuk pembangunan sanitasi untuk pembuatan jamban yang layak dan menyehatkan, ujarnya.

“Kita berharap kepada Keluarga Penerima Manfaat, semoga bantuan yang diberikan oleh Baitul Mal Provinsi Aceh melalui Baitul Mal Bener Meriah ini dapat dipergunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya sesuai dengan peruntukan,” pesan Drs. Jus Andri.(REL)

Related posts

l