Pemkab Gayo Lues Studi ke Bener Meriah

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG: Pemerintah Kabupaten Gayo Lues melakukan studi tiru ke jajaran Pemkab Bener Meriah. Adapun maksud dan tujuan dilakukannya Studi tiru itu adalah untuk membawa manfaat, meningkatkan sinergi, dan membangun kerja sama antara masing-masing lembaga baik pemerintah maupun swasta.

Seperti yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gayo Lues ke Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah yang juga disebut dengan “Gayo Serumpun” terkait dengan bagaimana cara penanganan stunting dan juga masalah menaikan nilai Monitoring Center Prevention (MCP) KPK yang dinilai cukup berhasil dalam kedua hal tersebut.

Read More

Kedatangan rombongan Pemkab Gayo Lues dalam rangka Study tiru berkaitan dengan penanganan stunting juga tentang capaian nilai MCP-KPK Kabupaten Bener Meriah dipimpin langsung oleh penjabat (Pj) Bupati Gayo Lues Ir. Rasyidin Porang dan disambut oleh Pj. Bupati Bener Meriah Drs, Haili Yoga, M.Si didampingi Plt. Sekda Armansyah, SE, M.Si, Asisten 2 Ekonomi Pembangunan Sekdakab drh. Sofyan dan pejabat lainnya di aula rumah dinas (pendopo) pendopo, Kampung Blang Sentang Kecamatan Bukit, Senin, (7/11/2022.

Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si pada pertemuan tersebut, pertama sekali mengucapakan selamat datang kepada Pj. Bupati Gayo Lues bapak Ir. Rasyidin Porang beserta rombogan di Bener Meriah dan terimakasih telah memilih Kabuaten Bener Meriah sebagai study tiru dalam hal cara penanganan stunting juga tentang capaian ilia MCP-KPK yang saat ini Kabupaten Bener Meriah berada pada posisi pertama di Aceh, dan hari ini sudah berada pada skor 86persen, jelasnya.(REL)

Related posts