Bener Meriah gelar Cerdas Cermat BKMT

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG : Pj. Bupati Kabupaten Bener Meriah yang diwakili Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra,. Khairmansyah, S.IP,. M.Sc. buka lomba cerdas cermat BKMT se – Kabupaten Bener Meriah, Rabu (09-11-2022) di Aula Gedung Empu Beru, Komplek Perkantoran Pemda setempat.

Khairmansyah mengharapkan cerdas cermat BKMT bisa menambah wawasan dan pengetahuan kita bersama tentang keislaman dan keimanan. “Tentu dengan tujuannya adalah untuk membentuk majelis taklim menjadi gerbong terdepan dalam pencerahan nilai nilai aqidah bagi umat islam, selain itu kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi para ibu-ibu selaku anggota BKMT,” ucapnya.

Read More

Khairmansyah juga mengharapkan agar majelis taqlim nantinya mampu mengaplikasikan manfaat kegiatan tersebut bagi diri sendiri, keluarga maupun di tengah masyarakat. Dirinya juga menyinggung terkait pentingnya anggota BKMT untuk memahami apa itu stunting, sehingga dapat nantinya memotivasi masyarakat dalam mengatasi Stunting di daerah masing-masing. Karena Stunting sudah menjadi tanggung jawab bersama. (REL)

Related posts