Anak Penderita Penyakit Jantung Bocor di Bener Meriah Terima Santunan

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG: Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengunjungi Muhammad Razi (7), seorang anak yang menderita penyakit bocor jantung, di Kampung Rimba Raya, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Selasa (15/11) Siang.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Bener Meriah menyalurkan tali asih dari Kapolda Aceh dan Kapolres Bener Meriah, berupa uang tunai dan sembako untuk membantu meringankan sedikit beban keluarga M. Razi.

Read More

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, dalam Kunjungannya menyampaikan bahwa kegiatan tali asih ini sebagai wujud perhatian dan solidaritas Polisi kepada masyarakat yang sedang tertimpa musibah atau sakit.

“Semoga kedatangan kami dapat menambah semangat untuk kesembuhan adik kami Muhammad Razi, dan sedikit meringankan beban pihak keluarga,” Kata Indra

Indra Novianto mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berdoa bersama kepada Allah SWT agar Muhammad Razi yang sedang menderita sakit ini segera di beri kesembuhan.

Muhammad Razi, anak yang berusia 7 Tahun warga Kampung Rimba Raya, Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah ini merupakan pasien RSU Zainal Abidin yang menderita penyakit bocor jantung, M. Razi merupakan anak semata wayang dari pasangan bapak Supendi dan Nuraini.

Supendi selaku orang tua M.Razi mengungkapkan, mengalami kesulitan untuk membiayai pengobatan M.Razi dan hari ini merasa senang dan termotivasi karena telah di kunjungi oleh Kapolres Bener Meriah.

“Hari ini saya bersama keluarga merasa senang dan sedikit termotivasi untuk terus mengupayakan pengobatan untuk kesembuhan anak saya kerena telah di kunjungi oleh bapak Kapolres dan di beri semangat” ucap Supendi. (REL)

Related posts