Silaturahmi dengan Insan Pers Kajari Bener Meriah Gelar Coffee Morning

KABAR ACEH-BENER MERIAH: Kajari Bener Meriah, Agus Suroto SH. MH gelar Coffe Morning dengan puluhan  Insan Pers di Bener Meriah, kegiatan ini berlangsung di Kantor Kejari setempat. Senin (24/2/2020).

Coffe morning ini merupakan silaturahmi atau temu ramah dengan Insan Pers yang ada di Bener Meriah.     Agus Suroto dilantik 23 Januari 2020 yang lalu, menggantikan Rahmat Azhar, SH MH Kajari Bener Meriah sebelumnya yang pindah tugas.

Read More

Dalam pertemuan ini, Kajari yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari di Konawi Selatan ini menyampaikan kerja-kerja Kejaksaan  dalam rangka penegakan hukum di Bener Meriah.

Kajari yang didampingi jajarannya dalam Coffe Morning juga menyampaikan inovasi yang akan dilakukan oleh Kejari Bener Meriah.

“Salah satu inovasi yang kita lakukan adalah Tilang di Hari Pasar, yang akan kita mulai dalam waktu dekat ini”ujar Kajari, ia menerangkan Tilang di Hari Pasar adalah layanan hukum langsung ditengah-tengah masyarakat.

“Kita berkomitmen untuk membangun zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.”ungkap Kajari.

Kajari menyebutkan ada beberapa Point yang akan dibangun Kajari Bener Meriah yaitu, komitmen  untuk berubah area tata laksana yaitu untuk Internal dengan membuat SOP terutama yang menyentuh pelayanan masyarakat, Pengawasan yaitu dengan memasang Banner untuk mengkontrol gratifikasi.

Selanjutnya, katanya program ini akan Meningkatkan kualitas pelayanan publik yang endingnya mempunyai kualitas pelayanan yang baik murah aman dan terjangkau.

Agus Suroto mengajak insan pers di Bener Meriah untuk mendukung Kejari Bener Meriah dalam penegakan hukum dengan menciptakan masyarakat Bener Meriah yang taat hukum dengan kepentingan masyarakat Bener Meriah. (ARS)



Related posts