Rencana KUA dan PPAS-P  Tahun 2020 Bener Meriah Selesai Dibahas

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH

KABARACEHONLINE, Redelong: DPRK Bener Meriah rampungkan Sidang Badan Anggaran tentang Pembahasan Rencana Kebijakan Umum Anggaran dan Rencana Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan (PPAS-P) tahun anggaran 2020 diruang sidang DPRK Bener Meriah. Jumat (11/09/2020).

Ketua DPRK Bener Meriah, M Saleh dalam pidato penutupan sidang menyampaikan pembahasan KUA dan PPAS-P APBK Bener Meriah TA 2020 disusun berdasarkan adanya pergeseran biaya belanja daerah dan pendapatan daerah. Perubahan plafon anggaran itu telah selesai dibahas antara pemerintah dengan DPRK Bener Meriah.

Hasil dari  pembahasan tentang KUA dan PPAS-P, nantinya akan menjadi acuan dalam pembahasan selanjutnya, ” Dimana KUA dan PPAS-P ini nantinya merupakan bahagian yang terpenting dan akan kita tetapkan APBK-P Bener Meriah TA 2020″ ujar M.Saleh.

Sekda Bener Meriah, Haili Yoga menyebutkan  mengingat keterbatasan kemampuan keuangan daerah, baik yang bersumber dari PAD, dana perimbangan dan sumber penerimaan daerah lainnya, maka program-program yang belum tertampung akan diprogramkan pada tahun mendatang.(ARS)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI