“Berijin” Ungkapan Rasa Terima Kasih Nek Ucak Saat Rumahnya Selesai Direhab Kodim 0119/Bener Meriah

Nek Ucak, menangis haru dalam serah terima rumahnya usai di Rehab oleh Kodim 0119/Bener Meriah dalam kegiatan edah Rumah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)  yang dilakukan oleh Kodim 0119/Bener Meriah merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-75,  Jumat 02/10/2020 (Foto:Lintasgayo.com)

KABAR ACEH, REDELONG: Nek Ucak, perempuan yang sudah lanjut usia mungkin tak pernah menyangka, rumahnya akan direhab untuk menjadi lebih baik. Rumahnya masuk dalam program Bedah rumah yang dilaksanakan oleh Kodim 0119/Bener Meriah.

Rumah Nek Ucak yang berada di Kampung Bale Redelong, Kecamatan Bukit, Bener Meriah telah selesai direhab, Komandan Kodim 0119/Bener Meriah Letnan Kolonel Inf Valyan Tatyunis melalui Kasdim Mayor Inf M. Indra Syahputra menyerahkan kunci rumah Nek Ucak secara simbolis.  Jumat 02/10/2020.

Read More

“Alhamdulillah, Berijin, berijin, terima kasih Pak Dandim” ungkap Nek Ucak dengan tangis penuh haru. Nek Ucak, mengaku sangat bersyukur atas perehapan rumahnya itu.

Kegiatan Bedah Rumah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)  yang dilakukan oleh Kodim 0119/Bener Meriah merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-75.

Kasdim Mayor Inf M. Indra Syahputra menyampaikan kegiatan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini akan terus di laksanakan.

“Tentu dengan tahap dan program yang ada agar program ini tepat sasaran kepada masyarakat miskin”sebutnya.

Acara serah terima, rumah Nek Ucak setelah rampung di Rehab itu, turut dihadiri oleh Camat Bukit,  Ismail, Danramil 02/WPS,  Kapten Inf Trimo, Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter), Kapten Inf Jan Suhardi serta Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Aparatur Desa Bale Redelong

“Terima kasih juga kepada  tim bedah rumah yang telah bekerja dengan maksimal. Harapan saya dengan bedah rumah ini dapat membantu Nek Utjak di masa tuanya,” Kata Kasdim.(ARS)

Related posts