Penerima Manfaat di Bener Meriah Terima Bantuan Bakti Sosial

KABAR ACEH, REDELONG: Dr. Dyah Erti Idawati selaku Wakil Ketua Tim Penggerak  Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Aceh menyerahkan bantuan Bakti Sosial dari TP-PKK Provinsi  secara simbolis kepada 10 orang perwakilan Penerima Manfaat dari 260 diseluruh wilayah Kabupaten Bener Meriah berupa kebutuhan pokok sehari-hari  bertempat di halaman Pendopo Bupati, Rabu, 14/10/2020.

Penyerahan bantuan Bakti Sosial dari TP-PKK Provionsi Aceh tersebut juga disaksikan langsung oleh Ketua TP-PKK  Kabupaten Bener Meriah Ny. Nikmah Sarkawi bersama pengurus lainnya, Ketua DWP Ny. Risnawati Haili Yoga, Anggota DPRA Alaidin Abu Abas, Anggota DPRK Sapri Gumara dan lainya.

Read More

Dalam memberikan bantuan tersebut Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Aceh Dyah Erti Idawati  menyampaikan, sebagaimana kita pahami bersama, dalam masa-masa sulit sekarang  banyak kelompok rentan yang terimbas  Covid-19, maka oleh sebab itu, TP – PKK Provinsi Aceh mengadakan bakti social  dengan jalan menyerahkan bantuan bahan pangan kepada ibu. Kami sadar memanng jumlahnya tidak seberapa, namun paling tidak  kami berharap ini dapat sedikit membantu dalam menghadapi masa-masa sulit seperti saat ini,” kata Dyah Erti Idawati.

Sementara Ketua TP-PKK Ny. Nikmah Sarkawi yang didampingi oleh Ketua DWP Ny. Risnawati Haili Yoga secara terpisah menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada TP-PKK Provinsi dalam hal ini Ibu Wakil Ketua TP-PKK Dyah Erti Idawati yang telah memberikan perhatian begitu besar kepada masyarakat Kabupaten Bener Meriah khususnya kepada para lansia, dan keluarga yang kurang mampu di daerah kita ini, ungkapnya.

Kata Ny. Nikmah Sarkawi, bantuan yang diberikan ini mungkin bagi sebagian orang  tidak seberapa namun kita harus bersykur, seberapapun  jumlah dan banyknya ini adalah satu  bentuk perhatian dan kepedulian dari  Provinsi Aceh  melalui TP – PKK Provinsi kepada masyarakat kita terutama warga yang terdampak langsung dari Covid-19 ini, ucapnya.

“Disadari atau tidak, yang Kita rasakan sekarang ini dimana  keadaan makin sulit dan memberatkan warga  akan pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat apalagi dampak yang disebabkan oleh mewabahnya Covid-19 ini, ini cukup luar bisa,” tutup Ny. Nikmah Sarkawi. (REL)

Related posts