Pemkab Bener Meriah Buka Seleksi Uji Kompetensi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

KABAR ACEH, BENER MERIAH: Untuk Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah yang masih diisi dengan status Plt,Pemkab Bener Meriah Buka Seleksi Terbuka Uji Kompetensi.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Bener Meriah Drs. Haili Yoga, sekaligus Ketua Panitia seleksi Terbuka Uji Kompetensi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah Tahun 2020.

Read More

Dalam kesempatan tersebut Haili Yoga, menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Bener Meriah membuka kembali seleksi terbuka Uji Kompetensi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah Tahun 2020. Seleksi ini adalah untuk Calon Pejabat Tinggi Pratama yang dibuka mulai pada tanggal: 03 s/d 10 November 2020.

“Kami mengundang Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah yang telah atau sudah memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri pada seleksi terbuka ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” jelasnya.

Ditambahkan oleh Sekda, ada beberapa tahapan-tahapan dalam pengisian uji kompetensi bagi Calon Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, yang melandasi semangat untuk memenuhi harapan masyarakat Kabupaten Bener Meriah untuk mendapatkan pejabat yang amanah , profesional dan sepenuh hati memberikan pengabdian terbaik bagi pemerintah dan masyarakat.

Adapun Nama Jabatannya adalah: Kepala Dinas Pekerjaaan Umum, Perumahan dan Kawasan Permukiman,  Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bener Meriah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bener Meriah dan Kepala Pelaksana Badan Penangulangan Bencana Daerah Kabupaten Bener Meriah, serta  Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bener Meriah (Masih menunggu rekomendasi dari KASN).

Terakhir kata Sekda, tentang Nama Jabatan, Persyaratan Umum, Persyaratan Administrasi, Tata Cara Pelamaran, Sistim Seleksi, Tahapan dan Jadwal Seleksi serta persyaratan dapat ditanyakan langsung kepada Panitia Seleksi Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bener Meriah Komplek Perkantoran Serule Kayu – Redelong. Kepada para peserta diharapkan mengikuti Seluruh perkembangan pelaksanaan dan lainnya melalui Website: https://bkpp.benermeriahkab.go.id, tutup Drs. Haili Yoga, M.Si. (REL).

Related posts