Lantik Pengurus DPW Partai Aceh Bener Meriah, Ini Pesan Mualem

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Prosesi pelantikan Pengurus DPW PA Bener Meriah, (21/12/2020)

KABARACEH, REDELONG:Ketua Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA), H.Muzakir Manaf (Mualem) meresmikan dan melantik Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PA Bener Meriah. Acara ini berlangsung di  cafe dan homestay Rembele. Senin (21/12/2020).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut yakni, Sekda Bener Meriah Haili Yoga, Sekjen KPA-PA pusat, Abu Bakar, Ketua Umum Putroe Aceh, Mariati, Anggota DPRA praksi PA Yahdi Hasan dan mantan Bupati Aceh Tengah Nasaruddin serta sejumlah anggota DPRK Bener Meriah.

Dalam kesempatan itu, Mualem mengukuhkan dan melantik Tgk.Baharuddin Usman sebagai  Ketua DPW PA Bener Meriah, Tgk. Riza Pahlevi sebagai Sekretaris  dan Tgk.Nasruddin sebagai Bendahara.

Kepada pengurus yang dilantik Mualim berpesan untuk selalu ikhlas dan jujur serta saling bekerjasama. Hal tersebut merupakan kunci dalam memajukan Partai Aceh.

Selama ini, sebut Mualim masih ada miskomunikasi yang bermula dari ketidak transparan dan kejujuran di beberapa pihak. Untuk itu  diperlukan sikap ikhlas dan jujur dalam berorganisasi.

“Keikhlasan dan kejujuran diatas segala-galanya.  Maka dikedepankan kejujuran, makanya kita berjaya,” sebut Mualem.

“Jika Allah inginkan, Insya Allah kita Gubernur, akan kita lanjutkan pembangunan untuk Bener Meriah dan Takengon,” ujar Mualem.

Semua itu, pesannya hanya bisa dilakukan dan diwujudkan dengan Keikhlasan dan kejujuran serta kerjasama.(ARS)






KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI