Payung Negeri Aceh Darussalam Yudisium Mahasiswa Angkatan XIV

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH

KABARACEH, REDELONG: Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesmas Setdakab Drs. Mukhlis menghadiri kegiatan yudisium dan angkat sumpah angkatan ke XIV program studi sarjana kesehatan masyarakat dan program studi Diploma 3 kebidanan Stikes Payung Negeri Aceh Darussalam Kabupaten setempat, Kamis (07-01-2021) di Aula Dinsos Pante Raya.

Drs. Mukhlis dalam sambutan bupati menyampaikan, menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh lulusan Stikes Payung Negeri Kabupaten Bener Meriah. “Kepada yang telah lulus, ingatlah bahwa tantangan kedepan telah menunggu, hendaknya tantangan itu tidak dijadikan suatu penghambat untuk lebih maju, namun jadikanlah sebagai suatu peluang bagi saudara-saudari yang saat ini baru menyelesaikan pendidikan untuk meraih masa depan yang lebih baik,”ucapnya.

Ditambahkan Asisten 1 tersebut, bahwa yudisium pada hari itu jangan hanya dipandang sebagai kegiatan seremonial rutin saja, tetapi, lebih dari itu, kegiatan hari ini harus disikapi secara arif dan bijak untuk melakukan koreksi terhadap proses manajerial penyelenggaraan pendidika, pemantauan dan penilaian hasil yang telah dicapai.

“Pemerintah Kabupaten Bener Meriah sangat mendukung kemajuan Stikes Payung Negeri dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa, melahirkan orang-orang berkualitas, inteklektual khusunya dibidang disiplin ilmu kesehatan, semoga penyelenggaraan pendidikan di Stikes Payung Negeri telah memenuhi standar Nasional yang ditetapkan pemerintah, sehingga peringkat akreditasinya dapat menanjak.”kata Drs. Mukhlis.(REL)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI