Wakil Bupati Bener Meriah Terima Kunjungan Silaturahmi ISMI Aceh

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH

KABARACEH, BANDA ACEH:Disela-sela kunjungan kerjanya ke Banda Aceh Wakil Bupati Bener Meriah Dailami menghadiri agenda silaturahmi dari Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) Provinsi Aceh di Deputroe Coffee, Lamteh, Kecamatan Ulee Kareng, Kamis (25-03-202)

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut Pengurus ISMI Aceh yang diwakili oleh Hasdiana, S.Pd selalu sekjen ISMI Aceh yang didampingi oleh Zahlul, Ivan dan Dedi, memaparkan bahwa organisasi ISMI merupakan hasil kolaborasi Ormas besar Islam di Indonesia yaitu NU dan Muhammadiah, serta ICMI.

“Pak Ilham Habibie selalu Ketua Umum ISMI Pusat sangat mengharapkan persatuan saudagar lintas Ormas Islam dapat menguatkan perekonomian umat,” ucap Ibu Sekjen ISMI Aceh dihadapan Wabup Bener Meriah dalam pertemuan itu.

Sementara di Aceh katanya lagi, ISMI sendiri di pimpin oleh Nuchalis, S.P, M.Si dan beliau memohon maaf kepada Bapak Wakil Bupati pada kesempatan pertemuan tersebut tidak bersama.

Hasdiana juga memaparkan terkait dengan kegiatan nasional yang akan dijalankan ISMI Aceh yaitu SILABIS 12. Dengan agenda silaturrahmi, “silaturahmi kegiatan akan mengambil tema “Agripreneur Untuk Perekonomian Umat. Harapan besar tentunya Kabupaten Bener Meriah dapat bekerjasama dalam menyukseskan kegiatan SILABIS 12 ini. Kita ketahui bahwa pontensi SDA dataran tinggi Gayo sangat luar biasa, harapan kita para peserta nantinya akan bermitra dan menanamkan investasi di Kabupaten kita tercinta,”ucap Sekjen ISMI Aceh tersebut.

Terkit hal tersebut Wakil Bupati Bener Meriah Dailami menyampaikan apresiasi dan menyambut baik rencana yang dilakukan teman-teman pengurus ISMI Aceh terhadap penyelenggaraan event nasional berupa SILABIS 12.

“Saya yang baru dilantik oleh Gubernur Aceh 13 hari yang lalu, sangat serius untuk mendobrak kemajuan daerah salah satunya berkolaborasi dengan investor,”kata Wabup Dailami yang pada saat itu didampingi oleh Kadis Syariat Islam Kabupaten Bener Meriah.

Lanjut Wabup Bener Meriah, potensi SDA Kabupaten Bener Meriah sangat kaya, seperti sektor pertanian kopi yang menjadi komoditi unggulan perkebunan, komoditi sayur dan hortikultura, selain itu Kabupaten Bener Meriah juga memiliki potensi pariwisata seperti higking gunung api (ring of fire) Burnie Telong, Puncak Oregon, Off Road, Arung Jeram hingga Paralayang.

“Kami sangat terbuka dengan para pihak untuk kemajuan Kabupaten Bener Meriah dan untuk menunjang kelancaran para insvestor kita juga punya akses Bandara Rembele. Semoga Pelaksanaan SILABIS 12 bisa dilaksanakan juga di Bener Meriah,” tutup Wakil Bupati Bener Meriah.(REL)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI