Kecelakaan Lalulintas di Jalan Bireuen-Takengon, Mobil Avanza Jatuh Ke Jurang

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Mobil Avanza Kecelakaan dan jatuh ke jurang di kawasan Kampung Muara 58, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kamis (28/4/2021)

KABARACEH, REDELONG: Kecelakaan lalulintas tunggal terjadi, Kamis (28/4/2021) pukul 15 .30 WIB di jalan umum Bireuen Takengon Kampung Musra 58, kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah.

Mobil Avanza dengan nomor Polisi B 2516 UOO yang dikemudikan oleh Mulkam (30) Pengemudi warga kampung Meunasah Tambun kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen mengalami kecelakaan tunggal, Sekitar pukul 16:30 WIB

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal, S.H mengatakan “sebelum kecelakaan terjadi mobil Avanza Saat melewati tikungan KM 58 karena sang sopir dalam keadaan posisi mengantuk sehingga laju mobil tidak terkendali dan akhirnya mobil Avanza tersebut jatuh ke dalam jurang yg diperkirakan kedalaman +- 20 meter.

Pengemudi yang sendiri didalam mobil tersebut hanya mengalami luka ringan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun 1 unit mobil Avanza nomor Polisi B 2516 UOO mengalami kerusakan pada seluruh bagian mobil.

“Saat ini kejadian tersebut sudah ditangani oleh unit Lakalantas Polres Bener Meriah, untuk di lakukan evakuasi” tutur Iptu Jufrizal (REL)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI