Korban Kebakaran Kala Tenang Terima Bantuan Masa Panik

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH

KABARACEH, REDELONG: Sebanyak 9 kepala keluarga terima bantuan masa panik dari Pemerintah Daerah kepada korban kebakaran di  Kampung Kala Tenang, Kecamatan Bener Kelipah (04/07/2021).

Bantuan tersebut  langsung oleh Plt. Bupati Bener Meriah, Dailami berupa Sembako, alat memasak dan bahan bangunan yang disalurkan Pemerintah Daerah melalui Dinas Sosial dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bener Meriah.

“ Kami harap dengan bantuan ini dapat mengurangi beban saudara-saudari kami yang tertimpa musibah, dan kita berdo’a agar Allah SWT memberikan pertolongan-Nya agar Kita dapat kembali bangkit dari musibah ini”, jelas Plt Bupati Dailami.

Selain itu, Dailami juga menyebutkan, “ Pemerintah Daerah terus berupaya membantu masyarakat yang tertimpa musibah, kita akan lakukan langkah-langkah cepat dan tepat yang dapat dilaksanakan Pemerintah Daerah untuk mengurangi beban masyarakat yang telah kehilangan harta bendanya”.ujarnya.

Lanjutnya, “ terkait dokumen-dokumen penting, harap dilaporkan kepada reje kampung dan camat untuk dilakukan pendataan dan secepat mungkin akan difasilitasi oleh Pemda dalam pengurusannya”, terang Dailami. (REL)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI